Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Handphone & Tablet > Aksesoris Handphone

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 9th December 2011
SteakSapi's Avatar
SteakSapi SteakSapi is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2011
Posts: 341
Rep Power: 15
SteakSapi mempunyai hidup yang Normal
Default (ASK) agan2 yg bisa bantu msk yah ,,

agan2 semua gw mau nnya nih gw kan beli torch (9800) sma tmn gw, nah skr itu hp ad mslah jd gw udh beli dri 3bln lalu, trus mslah ny itu hp paas gw lg tlvnan sempet HENG setelah HENG gw reboot nah setelahdi reboot itu hp udh 5hari ini internet nya ga aktif jd cma bisa sms sma tlvn ,,,



gw udh coba ke counter, dr counter di sruh ke bb center ,gw udh coba ke bb center dsruh ke bb service center ,,

smpe di sna itu hp kta'a suspen gan atau di block pin nya ,,,



nah agan2 ada yg tau ga atau yg nerima jasa unlock pin torch gw ???

mohon comentny ya gan ,,

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Buat agan2 yang mau liburan, ane bisa bantu gan !! MakanDodol Travel, Wisata, Liburan 0 3rd October 2012 11:00 AM
JUAL Agan2 perlu software seperti apa untuk usaha anda,km bisa bantu buatkan jagokompi Software Original & Open Source 0 26th May 2012 09:54 AM
[HELP] Agan2 Sesepuh ada yang bisa bantu ane nemuin orang (penting) jenggotislam Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 04:14 PM
Bantu Vote temen ane di Lomba Clean&Clear Ada Bonus bagi agan2 yang bantu Vote! CrimsonWolf Lifestyle 2 18th January 2012 12:14 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:28 PM.