| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
misi gan.. ane mau jual portabel charger nih gan buat BB bold. Barang na bekas gan baru dipake 3 bulanan.. Punya kakak ane.. Doi mau jual karena doi mau gnti hp baru.. makanya ini mau dijual gan drpd ga kepake kan gan. ini portable cuma bisa buat Bold gan.. ni gan penampakan nya hehe Spoiler for penampakan: kalo uda full jadi gni gan ![]() ![]() [SIZE="4'] ane jual ini 50rbu aja gan.. um trmsuk ongkos krm yaa gan hehe. kalo minat PM ane aja gan [/size] </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL USB car charger, charger portable, Blackberry charger, Ipad Charger, Iphone Charger, | Casing, Power Supply & Cooling | |||
| JUAL USB car charger, charger portable, Blackberry charger, Ipad Charger, Iphone Charger, | Casing, Power Supply & Cooling | |||
| JUAL * Accesoris BB paling murah ^^ * (Charger,portable charger,battere,anti spy ,dll)* | Aksesoris Handphone | |||
| JUAL Batre, Charger, Charger Portable, Charger Desktop Semua Jenis BB/Blackberry Murah!!!! | Aksesoris Handphone | |||
| JUAL [AKSESORIS Blackberry] Hardcase, Portable Charger, Headset, Charger MURAH!!! | Aksesoris Handphone | |||