| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
maaf kalo salah room, please advise
gini bro and sis, gw punya laptop, HP G42 + OS WIN 7 ULT, 64Bit sering over heat dan shutdown, memang masih garansi sih, mohon di share pengalamannya bro and sis, kali aja sebelum gw inepin laptop di bengkelnya bisa kasih solusi lain. trim om dan tante moderator |
|
#2
|
|||
|
|||
|
Kalo di inul masih ga mau, lebih baek garansikan aja BRO
|
|
#3
|
|||
|
|||
|
selama masih garansi mending diinepin aja
kalo dah ga garansi coba bersihin HSFnya punya ane juga dulu gitu pas ane bongkar tuh diantara fin heatsink ama fannya debu pada ngumpul disitu jadinya aliran udara dari fan ke heatsink kehambat |
|
#4
|
|||
|
|||
|
Kalau Menurut pengalaman saya gan sis. Laptop agan mengalami Overheat, permasalahanya :
- Cooling Fan mulai lambat putarannya. - Terjadinya penyumbatan oleh debu yang sudah banyak pada Heatsing di Cooling Fannya. - Thermal Pasta dan Thermal Pad yang terdapat pada Processor dan IC VGA sudah keras dan harus di ganti dengan thermal yang baru. Maaf kalau salah mohon di tambah |
|
#5
|
||||
|
||||
|
garansi aja tu fan proc.x yg bermasala
tu yg buat panas laptop |
|
#6
|
||||
|
||||
|
Quote:
|
|
#7
|
|||
|
|||
|
Bawa ke service center saja...mumpung masih gratis
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Cooling mat (penyerap panas pada laptop) free ongkir | Aksesoris & perangkat lainnya | |||
| JUAL Pakarnya service laptop toshiba,acer,hp*Kenapa Laptop Cepet Banget Panas ya? | Notebook | |||
| menjaga laptop agar tidak cepat panas : | Lounge | |||
| [T & T] Agar laptop tidak cepat panas | Lounge | |||
| [ASK]Kenapa Laptop Cepet Banget Panas ya? Sekalian Tanya Tempat Service Laptop Yg OKE | Hardware | |||