Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th November 2011
Nokidding's Avatar
Nokidding Nokidding is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 192
Rep Power: 0
Nokidding mempunyai hidup yang Normal
Default Vector Linux User Club

sori mod iseng aja meski gw tau vector turunannya slackware.... tapi pan ga serta merta sama persis.



pengen tau aja nih pengalaman teman2 yg pernah coba vector seperti apa...? di gw soalnya sering terkesan kurang stabil.... apa gara2 mesin jadul IBM thinkpad pentium 3 gw yah? walau dokumentasinya lebih user friendly daripada slack native IMO cmiiw



tapi justru gara2 mau memberdayakan mesin jadul bermemori DDR 256mb ini, gw akhirnya menjatuhkan pilihan ke vector.... lantaran tampilan default xfce nya yg sudah cantik



btw gw ga pake yg versi SOHO/berbayar. cm yg standar xfce desktop, still versi 6.0. gretongers mode on



vectorlinux, di websitenya dibilang berorientasi speed, stability & usability buat yg lom pernah coba bisa donlot dimarih http://vectorlinux.osuosl.org/veclin...0-STD-Gold.iso



atau versi KDE 3.5

ada jg versi lite-nya



ini pengalamanku.... kalau pengalaman kamu gmn?

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Vector Basic Training : Building Precision Vector Artwork LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:11 PM
JUAL [TukangSoftware.com] Stock Vector | Semua Kategori Kebutuhan Vector ada disini..!! dvdgoceng CD/DVD 0 10th September 2012 02:16 PM
Kelakuan BB user, iphone user dan android user [NGAKAK INSIDE] andrestinky Jokes 0 9th June 2012 12:49 PM
JUAL VECTOR VECTOR VECTOR...!!! EPS CDR AI ....(termurah...mampir gan...) Suratcinta Art Design 0 15th March 2012 07:51 AM
Hak akses user linux failsystem Linux & Open source community 0 23rd November 2011 10:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:27 PM.