| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
sori mod iseng aja
meski gw tau vector turunannya slackware.... tapi pan ga serta merta sama persis.pengen tau aja nih pengalaman teman2 yg pernah coba vector seperti apa...? di gw soalnya sering terkesan kurang stabil.... apa gara2 mesin jadul IBM thinkpad pentium 3 gw yah? walau dokumentasinya lebih user friendly daripada slack native IMO cmiiwtapi justru gara2 mau memberdayakan mesin jadul bermemori DDR 256mb ini, gw akhirnya menjatuhkan pilihan ke vector.... lantaran tampilan default xfce nya yg sudah cantik ![]() btw gw ga pake yg versi SOHO/berbayar. cm yg standar xfce desktop, still versi 6.0. gretongers mode on ![]() vectorlinux, di websitenya dibilang berorientasi speed, stability & usability buat yg lom pernah coba bisa donlot dimarih http://vectorlinux.osuosl.org/veclin...0-STD-Gold.isoatau versi KDE 3.5 ada jg versi lite-nya ini pengalamanku.... kalau pengalaman kamu gmn? ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Vector Basic Training : Building Precision Vector Artwork | Shareware & Freeware | |||
| JUAL [TukangSoftware.com] Stock Vector | Semua Kategori Kebutuhan Vector ada disini..!! | CD/DVD | |||
| Kelakuan BB user, iphone user dan android user [NGAKAK INSIDE] | Jokes | |||
| JUAL VECTOR VECTOR VECTOR...!!! EPS CDR AI ....(termurah...mampir gan...) | Art Design | |||
| Hak akses user linux | Linux & Open source community | |||