| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan ane mau nanya nih... ane kan make ubuntu 11.04 terus ane ada rencana mau make VPN banyak yg dijual di FJB. tp ternyata VPN yg dijual semuanya menggunakan software tambahan dan software tersebut hanya ada untuk si jendela dan tidak ada yg buat ubuntu. kan di ubuntu ada program untuk menjalankan program2 yg hanya bisa dijalankan di jendela (wine atau playonlinux). ane mau nanya kira2 bisa gak program VPN dijalankan di wine atau playonlinux?? soalnya ane pengalaman pas running IDM di wine, emang bisa jalan tp gk bisa buat donlot (gk tau kenapa)...
</div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Req Linux yang udah Include WINE + Driver ZTE MF 190 Linux | Shareware & Freeware | |||
| JUAL DVD/CD/Mini CD of all Linux Distributions == Angkringan Distro Linux Jogjakarta == | Software Original & Open Source | |||
| MooLux Linux - linux dalem flash disk ane.. | Linux & Open source community | |||
| Linux Tutorial: The Power of the Linux Find Command (sing ngomong ayu) :)) | Linux & Open source community | |||
| Pegel Linux bagi yang capek dengan linux.... | Linux & Open source community | |||