| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
hallo agan2...
mohon bantuannya ncih.... threadh ane sebelumnya di sini setelah download distro easypeasy lalu udh ane install dan berhasil. PERMASaLAHAn: ane mau buat dual booting dengan win 7. pertama ane coba dnegan ubuntu 10.4 yang netbook edition dan berhasil. DUal boot. lalu hardisk ane format dan instal win7 lagi kemudian instal EasyPeasy. nah...setelah berhasil instal easyPeasy...yang terjadi hanyalah satu booting, yaitu ke linux EasyPeasy... sama sekali gak ada pilihan untuk menuju ke win 7, hal yang berbebeda saat ane instal ubuntu 10.4. nah,...kalo begini apanya ya yang salah?? ane juga udh buat partisi swap, ext4 utk linux. ane g pake wubi, karna file iso yg ane download gak ada wubi nya... thanks ya utk jawabannya nanti.... ===== ===== UPDATE: Problem solved agan2.... GRUB windows sudah muncul. sekarang sudah bisa booting dual OS. ane menggunakan perintah ini pada terminal HTML Code: sudo update-grub thanks ya atas bantuannya... namun, yang masih menjadi tanya bagi ane adalah kenapa kalo install ubuntu 10.04 grub windows nya gak ilang ya..?? aad yang bisa kasih pecerahan??? </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL HP Hello Kitty Flip touchscreen dual sim dual speaker dengan pita yang bisa di ganti2 | Handphone & Tablet | |||
| Dual Booting Windows 7 dan Ubuntu 10.10 | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| apakah bisa asus 1215b dual booting?? | Linux & Open source community | |||
| [Help] ngga bisa masuk ke windows gara gara uninstall ubuntu pada dual booting | Linux & Open source community | |||
| [HELP] Dual Booting Win 7 n Ubuntu | Linux & Open source community | |||