Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th November 2011
Cracx's Avatar
Cracx Cracx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 186
Rep Power: 0
Cracx mempunyai hidup yang Normal
Default Minta saran install 3 OS

agan - agan ceriwiser, ane mau install 3 OS, ubuntu 11.04, backtrack 5 dan windows 7,,nah skr HDD ane 120 Gb dipartisi dua, yang satu 20 Gb dan yang kedua 80 Gb, yang 20 Gb dipake windows 7, nah pertanyaan ane:

1. harus install yang mana dulu nia, BT ato Ubuntu??(windows 7 sudah terisntall d partisi C yang 20 Gb)

2. Pembagian partisi yang baik bagaimana yah, root sama swap kedua OS linux, bingung ane,,

bagi yang kasih saran, ane kasih ijo2 deh dari ID Prime ane

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Minta saran KingMotorz Motor 0 20th October 2012 06:15 PM
minta saran? Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 02:22 PM
[minta saran] ndan ane mau minta saran ndan,,penting rekiya Chit & Chat 6 8th June 2011 10:01 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:32 AM.