| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
agan - agan ceriwiser, ane mau install 3 OS, ubuntu 11.04, backtrack 5 dan windows 7,,nah skr HDD ane 120 Gb dipartisi dua, yang satu 20 Gb dan yang kedua 80 Gb, yang 20 Gb dipake windows 7, nah pertanyaan ane:
1. harus install yang mana dulu nia, BT ato Ubuntu??(windows 7 sudah terisntall d partisi C yang 20 Gb) 2. Pembagian partisi yang baik bagaimana yah, root sama swap kedua OS linux, bingung ane,, bagi yang kasih saran, ane kasih ijo2 deh dari ID Prime ane ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Minta saran | Motor | |||
| minta saran? | Hardware | |||
| [minta saran] ndan ane mau minta saran ndan,,penting | Chit & Chat | |||