Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th November 2011
Cracx's Avatar
Cracx Cracx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 186
Rep Power: 0
Cracx mempunyai hidup yang Normal
Default pake OS redhat di kompi kok lambat yah? elp plz

Quote:





ane asli nubi pake OS selain windows gan, smentara program di pkrjaan hrs menggunakan redhat..jadi tpaksa deh, belajar linux dari nol






Quote:





setelah sebulan berkutat di redhat, yah beberapa istilah yg sgt asing awalnya akhirnya tahu sedikit sedikit..walau masih lebih banyak bingungnya..





sekarang ada masalah baru..yg bingung mw nanya kemana..

numpang nanya ke master skalian...

kok kompi lambat yah? padahal memori dah 8 Gb

speknya sbb:



komputer



mainboard Asus

processor i5 quadcore

memory 8Gb

graphic geoforce



OS

Redhat 4.8 64 bit



thx sebelumnya buat teman2 yg mw share..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Help] IP kompi ada yg pake JagoOnline Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:19 PM
cepat gak pake lambat skutergauls Kendaraan Roda Dua 0 22nd June 2012 09:06 AM
SHUTDOWN kompi pake TIMER :D lumpiabasah Lounge 0 27th May 2012 05:34 PM
kompi ane ga jalan kalo pake casing Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 08:42 PM
Help!! kompi ane jd lambat setelah modem dikoneksikan Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 07:05 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:16 AM.