Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th November 2011
Cracx's Avatar
Cracx Cracx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 186
Rep Power: 0
Cracx mempunyai hidup yang Normal
Default visual Effect gak ada..

gan n sis ane mo nanya nih , OS ane di lapop ubuntu 11.04 tapi kok gak ada Visual Effect nya ya



nih pic nya







mohon di bantu ya gan

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[+++] Koleksi elemen visual effect untuk movie kamu (Full HD) KernelZero Shareware & Freeware 0 24th October 2012 10:08 PM
JUAL visual sound effect 2 biji 95% ok!! MLTR-fans Alat Musik 0 26th September 2012 02:21 AM
JUAL ★★ DVD Visual Effect Videocopilot terlengkap murah! Buat bikin film hollywood ★★ cdoriginal CD/DVD 0 10th September 2012 02:29 PM
JUAL Jual Berbagai Tutorial 3D, Animasi, Visual Effect, Design, Digital Painting, Editing anticdbajakan CD/DVD 0 10th September 2012 01:42 PM
DVD Digital Juice compositor Visual effect HD Footage + Slowmotion Video penjualcd CD/DVD 0 10th September 2012 01:05 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:15 PM.