| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan, mau tanya kira2 apa aja yah tools2 yang di butuhin buat bikin home studio sendiri ? cuma modal PC & kabel gitar
![]() kalo buat software recording yang opensource apa yah? trus kalo buat "fruity loops"nya bisa pake LMMS, trus apa lagi yah kira2? atau mungkin ada disto yang udah lengkap buat keperluan recording dengan opensource? mohon pencerahannya yah ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Peredam Suara dan Akustik...Mo Bikin Studio Musik/Home Theatre, Sini aja..!!!! | Home Theatre & Sound System | |||
| JUAL jual studio monitor buat studio home recording Kurzweil KS-40A (best seller) | Alat Musik | |||
| JUAL Studio rekaman/recording studio, bikin rbt, bikin video klip, cetak cd (BANDUNG) | Alat Musik | |||
| JUAL [ASK] Ane lg nyari alat2 utk bikin home recording studio nih gan.. | Alat Musik | |||
| JUAL ||softwere rekaman buat studio HOME RECORDING / PRO |mixing|mastering | Software Original & Open Source | |||