Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd November 2011
failsystem's Avatar
failsystem failsystem is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 193
Rep Power: 0
failsystem mempunyai hidup yang Normal
Default [need help] no init found?

Agan2 dan mastah semua, ane butuh bantuan.

jadi gini, beberapa saat yang lalu ane booting ke linux mint, trus buka firefox. Ane baru ingat kalo kemarin malam firefoxnya nge-crash, trus ane coba pilih restore session, tapi malah ngecrash lagi. Dan di crash yang ini berefek ke keseluruhan desktop gan, jadi ane coba force quit trus logout dan reboot.

Eh, tiba2 pas reboot ke linux, muncul tulisan


Code:

no init found. blablabla

trus masuk console. udah ane coba exit lagi tetep gak bisa

untungnya ini ane dual boot, jadi masih bisa ke winblows



itu kenapa ya gan?

kena kernel panic kah? kalo iya ane mohon bantuan dari agan2 semua gimana cara memperbaikinya

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 09:30 PM.