| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
to do point aj ni gan . . .
gan laptop ane axioo pico djh , udah install windows 7, ane berniat untuk instal LINUX, nah yang ane tanyain, 1. apa laptop ane competible untuk double OS ? 2. cara instal double os di laptop ane gmn gan ?? 3. linux yang bagus di instal di laptop ane paan gan ?? 4. cara instal linux pake flash disk gmn gan ?? thanks gan . .. . ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL notebook axioo pico netbook axioo pico 1 jutaan mulus all segel | Notebook | |||
| JUAL axioo Axioo Pico 1100 murah 1jutaan aja.. | Notebook | |||
| JUAL JuaL Netbook AXIOO Pico PICO CJW-D612 Atom N2600 1.66Ghz, 1GB DDR3, 250GB | Notebook | |||
| JUAL Jual Axioo Pico Pad,Tablet PC Axioo Murah | Notebook | |||
| JUAL axioo pico | Notebook | |||