Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd November 2011
Crozzover's Avatar
Crozzover Crozzover is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 55
Rep Power: 0
Crozzover mempunyai hidup yang Normal
Default android tablet PC

begini gan,ane br beli android tablet PC,udh ada bluetooth,tp harus pake bluetooth dongle,nah ane beli jg bloetooth donglenya,ane coba pasang dan connectkan ke hape ane (buat ngetes). nah itu udh bisa jalan,tp kok gak bs transfer file ya?? mohon bantuannya gan.., Please...

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Tablet android, android tablet dual core Gretongann Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 01:59 AM
JUAL Sale aneka tablet pc android, tablet phone, tablet pc windows, masuk disini gan Rodinho17 Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 01:36 AM
JUAL Epad/apad,tabulet,tablet,pc tablet,tablet pc android cuma 950rb baru COD Jogja Gretongann Gadget dan Aksesoris 0 7th November 2012 07:36 PM
JUAL Tablet android / ipad china / sandwich 4.0 / tablet android capacitive termurah AnakGaoll Home Theatre & Sound System 0 6th November 2012 11:22 AM
JUAL Tablet android / ipad china / sandwich 4.0 / tablet android capacitive termurah DoyanPete Home Theatre & Sound System 0 6th November 2012 10:28 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:51 AM.