| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
|||
|
|||
|
Agan2, master2, suhu2....
to de point aja neh, lapi ane punya masalah nehy di linux.... ane pake distro linux ubuntu... nah kalo pake vga onboard yang intel punya vga nya jalan2 aja tuh, n efek2 pake kompiz juga jalan... tapi kalo ane install or idupin vga yang ati radeon jenisnya hd 5650 graphics 1 GB... kok kagak bisa yak.? ![]() sebenernya bisa si, tapi abiz ane restart layar jadi item..., ane liat di xorg.conf... kagak ada settingannya.... waaaaaaaakkkkk..... help me gan... ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Acer Aspire 4745G-5462G64Mnks non os | Notebook | |||
| JUAL Acer aspire 4745g | Notebook | |||
| JUAL ACER Aspire 4745G | Notebook | |||
| JUAL laptop acer aspire 4745g | Notebook | |||
| JUAL ACER ASPIRE 4745G 2nd | Notebook | |||