| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
tolong ane yang newbie ini gan....
![]() gan.... ane kan pake ubuntu 10.04.... di pojok kanan atas di panel na kan biasanya ada gambar surat untuk chat.... tiba2 ilang gan..... pas ane klik nama ane... terus ane pilih account chat... masih ada account FB ma YM ane... tapi g bisa di apply gan.... ada tambahan gan rhythmbox ane g bisa di next kan gan... kalo ane next kan... ntar ke pause sendiri... terus ane nextkan lagi keluar tulisan (Couldn't start playback - Resource not found.) kalo next otomatis jg gitu gan... ntar berhenti sendiri lagu na....!! ![]() ![]() ni gambar pas ane cek di chat account.... g bisa di apply gan.... ![]() ![]() dimohon dengan sangat solusi dari masalah ini y gan..... thx... ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Mohon bantuan agan agan sekalian :( | Shareware & Freeware | |||
| agan-agan sekalian, mohon bantuan vote | Lounge | |||
| Mohon bantuan Terawangan Agan agan sekalian | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| Mohon Bantuan Buat Para Agan-agan sekalian Yang tulus | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| Bos-Agan-Agan Sekalian. Bantu saya Pliz.. CENDOL inside, Masalah Desktop di WINDOWS | Programming | |||