Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd November 2011
KernelMad's Avatar
KernelMad KernelMad is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 200
Rep Power: 0
KernelMad mempunyai hidup yang Normal
Default ada masalah ni gan.... harap bantuan agan sekalian....

tolong ane yang newbie ini gan....





gan.... ane kan pake ubuntu 10.04....

di pojok kanan atas di panel na kan biasanya ada gambar surat untuk chat.... tiba2 ilang gan..... pas ane klik nama ane... terus ane pilih account chat... masih ada account FB ma YM ane... tapi g bisa di apply gan....



ada tambahan gan rhythmbox ane g bisa di next kan gan... kalo ane next kan... ntar ke pause sendiri... terus ane nextkan lagi keluar tulisan (Couldn't start playback - Resource not found.)

kalo next otomatis jg gitu gan... ntar berhenti sendiri lagu na....!!











ni gambar pas ane cek di chat account.... g bisa di apply gan....







dimohon dengan sangat solusi dari masalah ini y gan..... thx...





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Mohon bantuan agan agan sekalian :( SiJampang1 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:47 PM
agan-agan sekalian, mohon bantuan vote kumisfauzi Lounge 0 27th May 2012 02:52 PM
Mohon bantuan Terawangan Agan agan sekalian jenggotislam Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:19 PM
Mohon Bantuan Buat Para Agan-agan sekalian Yang tulus filmhorror Misteri, Horror, Supranatural 0 22nd April 2012 03:07 PM
Bos-Agan-Agan Sekalian. Bantu saya Pliz.. CENDOL inside, Masalah Desktop di WINDOWS Darkc0der Programming 0 20th November 2011 09:07 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:13 PM.