Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Non Windows > Linux & Open source community

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 23rd November 2011
KernelMad's Avatar
KernelMad KernelMad is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 200
Rep Power: 0
KernelMad mempunyai hidup yang Normal
Default [Ask] Seting Virtualbox

maap gan, newbie ingin bertanya, klo salah room dipindahin aja mod



gini gan, ane punya SO win 7, trus install Virtualbox, habis tu mau install OEL (Oracle Enterprise Linux) di Win 7 via Virtualbox tadi.



Nah, udah bisa gan, proses step-by-step instalasinya udah dijalani

nah, pas udah direstart / shotdown, ini gan yg mau ditanyain.....



punya gw kok klo run OEL via Virtualbox selalu HARUS ngulang install dari awal. Jadi klo misal restart OEL di Virtualbox, hasilnya adalah SURUH install OEL dari awal lagi



mohon petunjuknya gan, barangkali ada yg udah berpengalaman dengan Virtualbox, gmn settingnnya biar OS Guest tu gk nyuruh install dari awal mulu klo pas dijalanin di Vbox



makasih gan






Quote:






Originally Posted by shouso_boy



Install oel nya lewat apa?Cd ato file iso?Kalo cd keluarin dulu cdnya kalo iso release dulu isonya









SOLVED!!

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 02:10 AM.