| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
![]() permisi bagi agan2 yang advance si newbie mw kosultasi ni si newbie punya PC dengan spek kira2: mobo : Amphtron (untuk ditailnya sulit di identifikasi) memori : 1gb visipro hd : 40gb+60gb vga : ati radeon 9200se 128mb psu : 450w jadi malu si newbie ![]() lalu si newbie coba bermain Pes09 ternyata dengan menurunkan kualitas game serendah2nya masih bisa dimainkan walaupun mata sedikit sakit... ![]() kemudian tahun 2010 keluarlah Pes 2010, dengan PDnya si newbie menginstallnya.terkejutnya si newbie mendapati VGAnya tidak lagi sanggup tuk memainkan game tersebut ![]() bagi agan-agan khususnya pengguna AGp tolong dong komment_a...!!! si newbie mau mengganti VGA nya menurut agan VGA apa yang bagus tuk si newbie. dengan budget 500 ribuan.. ![]() di tunggu kommentnya.... ![]() </div> |
![]() |
|
|