| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Programming Share, tanya jawab, saling bantu antar programmer dengan berbagai macam bahasa pemrograman. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
gan tolong bantuannya. ane abis install windows 7. ga taunya wifi ama bluetooth ga mau nyala. apa yg harus ane lakuin ya? coz ane ga begitu ngerti komputer. ini juga yg installin guru. ga enak ama doi kalo minta tolong mulu..ada yg bilang device manager. pas ane cek, ada antheros ar8132 pci-e ndos 6.2 kalo ga salah. itu tadi ane uninstall tetep ga bisa. nah.... pertanyaan
1. ane harus ngapain? 2. apa yg harus ane download? 3.step2nya tolong bantu. udah butek muter2 google kaga nemu i need your help guys! ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Jasa Servis Komputer, Install Windows XP/7, Install Warnet | Service lainnya | |||
| JUAL USB Flashdisk Booting Windows 7 Ultimate/XP (cara baru install Windows ++ tanpa CD) | Software Original & Open Source | |||
| Install Windows 7 biar jadi dual boot sama Linux Mint | Linux & Open source community | |||
| [help] Bluetooh sama Wifi kagak mau nyala :(((( | Hardware | |||
| wireless toshiba satellite l510ku ga nyala stlh install windows 7starter, mhn bantuan | Hardware | |||