| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Programming Share, tanya jawab, saling bantu antar programmer dengan berbagai macam bahasa pemrograman. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
gan ane mau tanya agan-agan sekalian.
Ada gak ya aplikasi sound processing untuk fft atau lpc yang bisa diakses lewat console. Soalnya ane pake wavesurfer gak bisa diakses lewat console. mau bikin sendiri pake Snack + Python , bikin yang simple aja gak mau jalan di linux. kalo ada agan agan yang pernah bikin software begituan tolong di share ya gan. ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL # YAMAHA DSP - A 1000 Digital sound Field Processing Amplifier # | Home Theatre & Sound System | |||
| Sound Blaster X-Fi MB Custom (maximalkan sound agan tanpa beli sound card mahal) | Shareware & Freeware | |||
| JUAL sound system rental/sound man(sound engineer)/penjualan/alat band/traineer/instalasi | Audio | |||
| sound system rental,sound engineer,instalasi sound,traineer,pengadaan barang | Audio | |||
| Sound Blaster X-Fi MB Custom (maximalkan sound agan tanpa beli sound card mahal) | Shareware & Freeware | |||