| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Programming Share, tanya jawab, saling bantu antar programmer dengan berbagai macam bahasa pemrograman. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
para master j2me sekalian,
ane (newbie) nyoba bikin aplikasi j2me pake sdk nya nokia yg S60 5th Edition v1.0...di emulator nya udah bisa jalan tuh aplikasi...tapi kok pas ane coba kirim ke HP ane (Nok E63) ga bisa di instal yah ? doi bilang "Aplication not compatible gitu2 dah"... btw, ane make konfigurasi CLDC-1.1 & profil nya MIDP-2.1... pliss buat para master J2ME sekalian...mohon bimbingan nya, atau kalo ada link yg bisa bantu ane sangat ane harapin gan, thx bgt bwt agan2 ceriwiser semua... </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| ASKED.. Help...!! Yang Taw penyakit C 180 95 gw Tulungin dunk.. | Mobil | |||
| Butuh programmer J2ME buat menjelaskan program J2ME | Programming | |||
| [ASK][J2ME] Memanggil fungsi berulang di J2ME | Programming | |||
| Bwt para master J2ME, help me.... | Programming | |||
| JAVA/J2ME : Aplikasi MMS di j2me itu gimana sih??? | Programming | |||