| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
agan dan aganwati yang baek, ane sudah berkelana di google dan kaskus, nyari informasi tentang netbook asus eee pc x101 dan x101h. tapi belom ada yang ngasih info tentang hal yang ane tanyain.
pertanyaan ane: bisa kaga asus x101 yang pake ssd 8 gb diganti sama harddisk sata? sesederhana itu aja pertanyaan ane. sudilah kiranya agan dan aganwati yang udah make asus x101 atau x101h untuk berbagi info di sini. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL asus EEE PC X101 | Notebook | |||
| JUAL Netbook Asus X101/X101H [2nd] | Notebook | |||
| JUAL Asus x101-blk014g | Notebook | |||
| JUAL ASUS Eee PC X101 | Notebook | |||
| JUAL ASUS Eee PC X101 1.905rb,X101H 2.250RB,ULTRA SLIM NETBOOK,promo asus,acer,hp,axioo | Networking & Communications | |||