Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] asus x101: ssd diganti hdd?

agan dan aganwati yang baek, ane sudah berkelana di google dan kaskus, nyari informasi tentang netbook asus eee pc x101 dan x101h. tapi belom ada yang ngasih info tentang hal yang ane tanyain.



pertanyaan ane: bisa kaga asus x101 yang pake ssd 8 gb diganti sama harddisk sata? sesederhana itu aja pertanyaan ane.



sudilah kiranya agan dan aganwati yang udah make asus x101 atau x101h untuk berbagi info di sini.

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL asus EEE PC X101 acerbaru Notebook 0 8th June 2012 12:54 PM
JUAL Netbook Asus X101/X101H [2nd] lenovoaddict Notebook 0 7th June 2012 01:30 PM
JUAL Asus x101-blk014g lenovoaddict Notebook 0 7th June 2012 12:17 PM
JUAL ASUS Eee PC X101 dellvostro Notebook 0 7th June 2012 11:05 AM
JUAL ASUS Eee PC X101 1.905rb,X101H 2.250RB,ULTRA SLIM NETBOOK,promo asus,acer,hp,axioo ciscolover Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:49 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 04:51 PM.