| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
maaf agan2 ane binun mau beli keyboard wireless karena di pasaran banyak bgt dengan kelebihannya masing2
jadi di sini ane mau minta saran dengan dana di bawah 500rb kira2 keyboard wireless apa yang bagus yah untuk di pake buat game (tombol2nya/posisinya/kenyamanan) dan elegan/unik ane sih tertarik dengan LOGITECH K320 or K340, tapi masih ragu ntah kenapa ![]() mangkanya ane minta saran dan info dari agan2 sekalian, oh iya klo bisa di sertakan alasannya gan ![]() terimakasih np: Keyboard only (karena mousenya ane udah dapet yang pas sm ane )</div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Microsoft wireless desktop keyboard 3000 + wireless mouse 5000 (sepaket) | Keyboards, Mouse & Input | |||
| JUAL Jual muraaahhhh......2 ms wireless keyboard, 2 ms wireless mouse + hynix 512mb ram | Keyboards, Mouse & Input | |||
| JUAL Logitech Wireless Desktop MK260 (Mouse & Keyboard Wireless) (100% Ori, 100% Baru) | Keyboards, Mouse & Input | |||
| JUAL HP Wireless Elite Desktop (WIRELESS KEYBOARD & MOUSE SET SLIM ALIAS TIPISSSSSSS) | Keyboards, Mouse & Input | |||
| JUAL HP Wireless Elite Desktop (WIRELESS KEYBOARD & MOUSE SET SLIM ALIAS TIPISSSSSSS) | Keyboards, Mouse & Input | |||