| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan,, gw bingung ni mo tanya sapa,,
jd tanya agan2 dsini aja y,, HDD punya gw aneh gan,, jadinya ada 3 partisi,, oya ini HDD laptop,, trus kl donlot2 kan biasa otomatis ke drive C dulu,, nah setelah penuh biasa gw pindahin ke drive D/E,, nah selama itu si g masalah,, tp kemudian pernah laptop gw ada masalah jd otomatis harus install ulang yg bikin drive C gw di format ulang,, nah setelah format ulang,, file2 yg dulunya di drive C ini g bisa dibuka! padahal posisi udah ada di drive D/E,, terus ini kejadian lagi,, berhubung gw ganti laptop, gw ambil hdd dr laptop yg lama,, trus krn drive C isinya program smua gw format,, eh ternyata smua file dan folder yg asalnya dr situ g bisa dbuka di drive D dan E,, dan itu file2 lumayan penting,, ![]() ![]() ![]() gmn y gan benerinnya? gw bingung banget,, karena beberapa ada file penting,, dan jg ada file serial sekitar 30GB --> walo g penting tp tetep sakit hati,, ![]() ![]() ![]() ![]() trus kondisinya tu file g bisa di buka, g bisa diakses, kl dpropertiesnya size 0kb, tp tetep makan tempat dhdd (tetep penuh g berkurang), trus kl di delete jg g bisa, jd permanent dsitu stuck,, mohon pencerahannya! makasih yaa gaan,,, </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Help gan, file ane ga bisa dibuka folder lock karena nama filenya jadi flkw | Shareware & Freeware | |||
| help. laptop ane bisa menerima file via bluetooth, tetapi tidak bisa kirim file. | Shareware & Freeware | |||
| Jasa Download File SeBESAR apapun (Jaminan Tanpa Virus yang terdapat pada File) | Service lainnya | |||
| External Hardisk TRANSCEND gak bisa di paste file | Hardware | |||
| {ASK} file *.ppt ga bisa dibuka -- error: NO TEXT CONVERTER | Shareware & Freeware | |||