Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default [need HELP] Hardisk Bermasalah (File pada g bisa dibuka)

gan,, gw bingung ni mo tanya sapa,,

jd tanya agan2 dsini aja y,,



HDD punya gw aneh gan,, jadinya ada 3 partisi,, oya ini HDD laptop,,

trus kl donlot2 kan biasa otomatis ke drive C dulu,, nah setelah penuh biasa gw pindahin ke drive D/E,, nah selama itu si g masalah,,

tp kemudian pernah laptop gw ada masalah jd otomatis harus install ulang yg bikin drive C gw di format ulang,,

nah setelah format ulang,, file2 yg dulunya di drive C ini g bisa dibuka! padahal posisi udah ada di drive D/E,,

terus ini kejadian lagi,, berhubung gw ganti laptop, gw ambil hdd dr laptop yg lama,, trus krn drive C isinya program smua gw format,, eh ternyata smua file dan folder yg asalnya dr situ g bisa dbuka di drive D dan E,, dan itu file2 lumayan penting,,



gmn y gan benerinnya? gw bingung banget,, karena beberapa ada file penting,, dan jg ada file serial sekitar 30GB --> walo g penting tp tetep sakit hati,,



trus kondisinya tu file g bisa di buka, g bisa diakses, kl dpropertiesnya size 0kb, tp tetep makan tempat dhdd (tetep penuh g berkurang), trus kl di delete jg g bisa, jd permanent dsitu stuck,,



mohon pencerahannya!



makasih yaa gaan,,,

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Help gan, file ane ga bisa dibuka folder lock karena nama filenya jadi flkw LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:45 PM
help. laptop ane bisa menerima file via bluetooth, tetapi tidak bisa kirim file. Rudi2475 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:30 PM
Jasa Download File SeBESAR apapun (Jaminan Tanpa Virus yang terdapat pada File) Rookang Service lainnya 0 14th October 2012 10:55 AM
External Hardisk TRANSCEND gak bisa di paste file Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 06:46 PM
{ASK} file *.ppt ga bisa dibuka -- error: NO TEXT CONVERTER Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 05:39 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:43 AM.