| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Gan maaf ane mo tanya,, ane mo upgrade proci ke seri core2duo, tapi ane bingung serinya berapa,, ne spek lepi acer aspire 4315 ane yg ane jepret pake CPU-Z
Spoiler for Review: O ya kalo ada link yang udh mbahas ini di kaskus mohon kasih tau gan,,, soale ane muter2 nyaari gak ketemu2. makasih sebelumnya.... ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL ACER 4315 upgrade to core2 T7500 | Notebook | |||
| JUAL acer aspire 4315 | Notebook | |||
| JUAL Acer aspire 4315 | Notebook | |||
| JUAL Acer Aspire 4315 | Notebook | |||
| [ASK] Acer Aspire 4315 | Hardware | |||