Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default tolong gan, laptop ane jadi ga bisa read dvd / cd

misi agan agan



ane punya laptop mereknya nec,

problemnya sekarang tuh kalo ane masukin dvd atau cd yaa ga kebaca gitu gan,ga ada windows atau embel2 buat buka itu cd/dvd yg dimasukin

padahal pas cd itu dimasukin ada suara nya kalo cd itu keputer (yaa suara normal kalo cd dimasukin ke laptop gt)



terus ane baru sadar kalo driver buat disk nya sendiri ga ada..........



gimana ya gan? ada yang bisa bantu ane?



thanks agan2, dimohon bantuannya





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTS CarryCase Laptop 13&quot; {INCASE} [Bisa Jadi tas Selempang Laptop] Ram16GB Casing, Power Supply & Cooling 0 22nd October 2012 12:21 PM
TOLONG : Laptop Hp Compaq ane gk bisa di recovery ps3black Lounge 0 27th May 2012 07:13 PM
TOLONG : Laptop saya VGA nya jadi STANDAR Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 06:21 PM
[tolong]Laptop tidak bisa masuk windows 7 Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 05:33 PM
Tolong bantuannya,lcd bergaris pada laptop bisa diperbaiki atau tidak??? Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 04:06 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:48 PM.