| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
misi agan agan
ane punya laptop mereknya nec, problemnya sekarang tuh kalo ane masukin dvd atau cd yaa ga kebaca gitu gan,ga ada windows atau embel2 buat buka itu cd/dvd yg dimasukin padahal pas cd itu dimasukin ada suara nya kalo cd itu keputer (yaa suara normal kalo cd dimasukin ke laptop gt) terus ane baru sadar kalo driver buat disk nya sendiri ga ada.......... gimana ya gan? ada yang bisa bantu ane? thanks agan2, dimohon bantuannya ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL WTS CarryCase Laptop 13" {INCASE} [Bisa Jadi tas Selempang Laptop] | Casing, Power Supply & Cooling | |||
| TOLONG : Laptop Hp Compaq ane gk bisa di recovery | Lounge | |||
| TOLONG : Laptop saya VGA nya jadi STANDAR | Hardware | |||
| [tolong]Laptop tidak bisa masuk windows 7 | Hardware | |||
| Tolong bantuannya,lcd bergaris pada laptop bisa diperbaiki atau tidak??? | Hardware | |||