| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan.ane baru beli 6850 toxic,tnyt setelah dipake maen beberapa lama.kok suka ngerestart sendiri...ud gitu panas bgt kaya di neraka.didiemin bbrp lama,eh psu ane simbokde kampret jeboollll
![]() ane rencana mau beli psu gan tp budget ngepas,di fjb ada yg jual seken musclepower yamadipati 500w. ini reviewnya http://ceriwis.us/showthread.php?t=6196054 tapi berhubung ane belom terlalu paham ttg watt2 an.jadi ane mau tanya2 dulu nih. untuk spec sbb kira2 ngangkat dan tahan lama gak yah? -penom 955be -6850 toxic -gigabit 790fx -ram 4gb -hdd 500gb -dvdrw kalo setau ane kan si penom 145w yah,trus 6850 nya bisa smp 150w jg mungkin klo lg peak.sisanya ane gak ngerti. ![]() mohon pencerahannya yah gan ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [ASK] Jebol WiFi Sekolah | Shareware & Freeware | |||
| .:trik jitu jebol atm------ | Jokes | |||
| Motor Ane di JEBOL GAN | Lounge | |||
| Kalau Besar Jebol | Jokes | |||