| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Agan2 ane minta bantuannya donk.
Laptop ane merk Acer Aspire 4935 itu kalo dalam keadaan ON baterai ga mau charger, tapi kalo dalam keadaan OFF baterai malah bisa dicharger. Baterai juga kayaknya ndak ada masalah apa2 coz baterai kalo full bisa tahan sampe 2jam lebih. Tapi yang lebih aneh lagi, kalo ane pake charger tanpa baterai laptop malah ga bisa alias ga bisa di ON. Adakah disini agan2 yang tahu problem ane. Mohon bantuannya gan. ![]() ![]() ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Fast Ni Charger Baterai Merk Vanson Rechargeable and Baterai Cas Merek GP | Die-cast, Mini4WD & R/C | |||
| JUAL :: Charger, Car Charger, Baterai untuk BB, IPOD, IPHONE harga bersaing! :: | Gadget dan Aksesoris | |||
| JUAL baterai n charger bb, joystick iphone n ipad, baterai gendong for bb | Gadget dan Aksesoris | |||
| JUAL Baterai Rechargable - Baterai Eneloop, Baterai Charger, dll - Original - Murah | Kamera & Aksesoris | |||
| JUAL Aksesoris Blackberry (Charger, Desktop Charger, Baterai, Casing, Bezel, Backdoor) | Aksesoris Handphone | |||