| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ada yg bisa bantu ane suhu2?
ane mau defragmenter disk c ane, waktu pertama kalai muncul sekat2 nya spt kotak2 kecil , trs dia pinda2 tersusun rapih , tapi akhir2 ini ngk muncul lagi yg munsul spt gambar dibawah ini :[IMG] [/IMG]ane udah clik , terus ane tunguin pernah semalam suntik kok ngk selesai2.. gambarnya gitu terus.. Suhu2 ada yg tau gimana caranya ? thks b4.. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| [ask]defragmenter harddisk | Shareware & Freeware | |||
| (Ask) Cara Mengubah Status Disk C dan Disk D | Linux & Open source community | |||
| [ASK] Cara Add Mirror HDD Primary (Disk 0) dari Disk 1 | Hardware | |||
| Cara install windows xp ke hard disk external/flash disk | Tips & Trick | |||