Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default ada yg tau cara Defragmenter disk c ?

Ada yg bisa bantu ane suhu2?

ane mau defragmenter disk c ane, waktu pertama kalai muncul sekat2 nya spt kotak2 kecil , trs dia pinda2 tersusun rapih , tapi akhir2 ini ngk muncul lagi yg munsul spt gambar dibawah ini :[IMG][/IMG]





ane udah clik , terus ane tunguin pernah semalam suntik kok ngk selesai2.. gambarnya gitu terus..

Suhu2 ada yg tau gimana caranya ? thks b4..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ask]defragmenter harddisk Rudi2475 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 12:43 PM
(Ask) Cara Mengubah Status Disk C dan Disk D Nokidding Linux & Open source community 0 24th November 2011 07:19 AM
[ASK] Cara Add Mirror HDD Primary (Disk 0) dari Disk 1 Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 03:51 PM
Cara install windows xp ke hard disk external/flash disk maximillianw Tips & Trick 0 13th June 2011 06:50 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:50 AM.