| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
misi gan, numpang tanya nih.
gw ada monitor LCD LG Flatron L1719S nih, ![]() tiba2 layarnya mati sendiri tapi led indikatornya masih nyala ijo. tadinya gw kira screensaver power saving ya, ternyata engga, emang layarnya mati ![]() gw matiin, gw nyalain lagi. eh gambarny keluar! tapi cuma sekitar 1-2 detik mati lagi (led indikator tetep nyala)udah ganti kabel VGA, power, ganti stopkontak tetep gabisa, cuma bertahan 1-2 detik itu, tapi gambarnya normal ![]() oiya, misalnya gw colokin listrik + nyalain ya, kan dia nyala 1 detik terus mati tuh, nanti kalo gw colokin kabel VGAnya (kondisi monitor nyala layar mati) gambarnya keluar ( ) tapi cuma tahan 1-2 detik lagi ![]() - - mohon bantuannya ya agan2 ![]() menurut gw sih power regulatornya yang kena? apa bener ya? belum berani bongkar sendiri sih ![]() sama kalau di servis harganya kisaran berapa? - - respon terbaik dapet +2 melon ![]() thanks. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL WTB Komputer Mati (Monitor,MB,HD,VGA,Memory,RAM,P/S,NB) Borongan Mati/Hidup - Jogja | Desktop | |||
| JUAL pc dekstop p3 mati + monitor lg flatron ez t730sh | Desktop | |||
| JUAL LELANG Monitor LG Flatron W1953SE-PF #mati | Monitor & Display | |||
| JUAL Jual Monitor LG Flatron ez T530S 15� / Monitor LG 15 Inch / CRT Flat 15 | Monitor & Display | |||
| JUAL Monitor LCD LG FLATRON L1742s 17 inch & MONITOR SAMSUNG CRT 17 SEMI FLAT | Monitor & Display | |||