Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default RAID 0 bikin drop Bandwidth RAM

Permisi Para Master Semua,...........



Mau Sharing neh,..........



Baru pertama kali instal OS Vista Ultimate x64 pake configurasi RAID 0 dengan hard Disk 1 TB Hitachi.

Install, booting, dll oke lebih cepat di banding configurasi IDE atau AHCI

tapi waktu test memory bandwidth pake EVEREST Ultimate Edition dan sissandra kok bandwithd nya turun hampir 50% dari 8.9 GB (waktu configurasi AHCI) jadi 4.7 GB dengan settingan SPD dan SPEED RAM yang sama.



mungkin para master pernah punya pengalaman dengan RAID, mohon bagi2 pengalamannya.........



Info Speck:

Mobo : Foxconn BlackOps

Procie : E8400

RAM : GSkill 2 x 2 GB PC 12800

HD : 2 x 1 TB Hitachi



Thanks To All

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Share] CS Bandwidth Monitor :: Pantau bandwidth agan sekarang SiJampang1 Shareware & Freeware 0 24th October 2012 02:40 PM
Setelah 'The Raid', 'The Raid: Redemption' Tayang 16 Mei bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 11:46 PM
Video Keren THE RAID Versi Animasi Kucing[CLAYCAT'S THE RAID] bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 10:54 PM
#MadDog Bikin Geger Tweeter. Ngakak Gak Sembuh2. Yg Fans The Raid Masuk !!! wkwkwkwk jonykebot Lounge 0 27th May 2012 04:51 PM
4 X Intel SSD 510 elm crest 250GB in Raid 0 with Raid controller Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 05:46 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:09 AM.