| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
ane mw nanya agan" kok ane klo lg idupin komp pas yg layar item itu ad tls an hard disk not detected tp ane pas masuk windows sm pas masuk bios ke detect hard disk ane
trus bsa instal" cuma kenapa ya pas baru mulai ad tls an harddisk not conected itu gan pas di layar yg sbntr gitu maap agan" ane msh newbie mohon bantuanny gan </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| gan, tolong bantu temen ane, baca ceritanya habis itu tolong tanggapin. | Lounge | |||
| agan2/aganwati tolong masuk sini ya sebentar aja , ane mau minta tolong | Lounge | |||
| ( PLEASE HELP ) Tolong Ane gan...mohon sekali bantuannya..Kasian keluarga ane..tolong | Misteri, Horror, Supranatural | |||
| (tolong dong gan:SERIUS) minta tolong kpd kaskuser" yg baik hati | Misteri, Horror, Supranatural | |||