Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default <ask> masalah modem px500

misi misi para master master neh



newbitol mau tanya neh



ane punya modem px500 yang dah di unlock ke smart



nah srkng kalo ga salah (berarti bener... **halah)



bisa di pake wifi yah gan...??



pas ane mau pake di komputer qo wifinya di lock yahh gan




Spoiler for loked:


















terus pas ane buka lagi setting wifinya ternyata di lock ini kenapa yahh




Spoiler for wifi disable:


















maksud ane ada yang tw ga gan kode unlocknya gan....



makasih gan sebelumnya



maaf acak acakan .. n kalo salah tempat





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Modem Pantech PX500 makan2gb Networking & Communications 0 23rd May 2012 07:49 AM
JUAL Repost - Modem Pantech PX500 Smartfren (Modem Most Wabted) sukalaptop Networking & Communications 0 23rd May 2012 04:46 AM
JUAL Modem Mobi Pantech PX500 Smartfren [modem langka] processcpu Networking & Communications 0 23rd May 2012 04:32 AM
JUAL Modem bekas; Modem ADSL ZTE 831, Mobi PX500, Pantech PC5750 makan2gb Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:46 AM
JUAL cari modem mobii px500 tuker sama modem smartfren ec1260-2 hackerkuntet Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:09 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:20 AM.