Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default bantu upgrade dong gan

gw punya comp pentium 4

kalo buat maen game RO ,gunbound sih lancar2 aja



tapi kalo dah main game GTA:SAn andreas , Fable, seal Dll

lomot bgt bgt bgt



kalo mau di upgrade jadi spec kaya gini:



Pentium 4 CPU, 2.40 GHz

1GB of RAM

GeForce 4Ti/GeForce FX5700/Radeon 9000



Kena biaya brp ?



Thx

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL [WTB] MP3 Player yang pakai baterai AAA &lt;&lt; Bantu dong bantu SerbaFree Gadget dan Aksesoris 1 4th December 2012 10:57 PM
+3 Cendol buat yang bantu ane, tolong bantu cari Avanza 2008 dong gan.. toyotaowner Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 14th June 2012 10:14 PM
Bantu ane dong.. sleepingbaby Lounge 0 28th May 2012 06:19 AM
gan bantu up dong n bantu jualin PC TAB rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:06 PM
(ask) Mo upgrade HDD, minta sarannya dong... Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 03:06 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:44 PM.