Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default Trouble Install Windows XP SP2 pake Mobo Biostar TA790GXE

Baru aja beli Mobo Biostar TA790GXE + AMD X2 7550, eh pas mao install windows xp sp2 restart sendiri melulu, pertama pake HDD udah instalan windows langsung blue screen n langsung restart, tapi kalo masuk save mode bisa.

Yaudah coba2 fresh install di hdd satunya tapi juga masih restart melulu pas mau masuk proses setup/instalasi windows.

Uda di liat suhunya normal, n kalo pake ubuntu bisa jalan n lancar2 aja. Tp ane maunya pake xp



Buat agan2 yang punya info tolong bantu ane gan, kyanya gak bisa di kembaliin ni barangnya

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Mobo Biostar TA890GXE, satu2nya mobo yang pake remote gan, murah & masih garansi angga86 Processor & Motherboard 2 21st November 2012 09:44 AM
JUAL Mobo AMD Biostar TA790GXE 128M + AMD Athlon 3000+....[Bandung] ustadcabul Processor & Motherboard 0 10th May 2012 02:46 PM
JUAL Paket Biostar Biostar TA790GXE + Kingston 2GB DDR2 Murah!!! gelapmata Processor & Motherboard 0 9th May 2012 07:48 PM
JUAL mobo Biostar TA790GXE 128M mejakantors Processor & Motherboard 0 9th May 2012 07:47 PM
JUAL Jual 1 Paked AMD Phenom II X4 965BE + Mobo Biostar TA790GXE 128M ustadcabul Processor & Motherboard 0 9th May 2012 06:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:24 AM.