Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default help : milih mobo yang sesuai

Sore agan2 sesepuh,.



Ane mw rakit pc nih,.

Overall smw dh fix kecuali mobo-nya,.



Nah, karena itu ane mohon rekomendasi dari agan2 smw kira2 mobo apa yg plg tokcer untuk ane pilih,.

Berikut spek rancangan pc ane:



athlon II X3

vgen 2Gb ddr3

seagate sata II 500 gb

digital alliance HD 5570 1gb 128 bit ddr3

samsung dvdrw



budget ane utk mobo 500 rbu gan,.

Mohon rekomendasi dari agan2 sesepuh sekalian,.

Thks,.









</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
klo agan2 disuruh milih,,,,milih yg mana??? (FTV mania masuuukkkkk!!!!!) static13 Lounge 0 28th May 2012 06:27 AM
Awalnya sih milih Yoga, eh sekarang berpaling ke Rossa,,,he2, kalo agan2 milih???? sotoayam Lounge 0 28th May 2012 06:17 AM
mobo yang sesuai.. Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 06:52 PM
kalo agan disuruh milih? agan milih yang mana? yudho1 Gossip & Gallery 0 16th November 2011 11:14 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:24 AM.