| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Sore agan2 sesepuh,.
Ane mw rakit pc nih,. Overall smw dh fix kecuali mobo-nya,. Nah, karena itu ane mohon rekomendasi dari agan2 smw kira2 mobo apa yg plg tokcer untuk ane pilih,. Berikut spek rancangan pc ane: athlon II X3 vgen 2Gb ddr3 seagate sata II 500 gb digital alliance HD 5570 1gb 128 bit ddr3 samsung dvdrw budget ane utk mobo 500 rbu gan,. Mohon rekomendasi dari agan2 sesepuh sekalian,. Thks,. ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| klo agan2 disuruh milih,,,,milih yg mana??? (FTV mania masuuukkkkk!!!!!) | Lounge | |||
| Awalnya sih milih Yoga, eh sekarang berpaling ke Rossa,,,he2, kalo agan2 milih???? | Lounge | |||
| mobo yang sesuai.. | Hardware | |||
| kalo agan disuruh milih? agan milih yang mana? | Gossip & Gallery | |||