| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ada yang sudah coba USB2.0 to VGA adapter ? Tapi saya masih ragu akan kualitas dan merek/ type yang bagus apa yah ?
Dari spek yang saya baca, alat ini untuk menambah tampilan #2 pada monitor ke #2 dst.... Kl hanya 2 monitor kita bisa menggunakan VGA card (monitor extender), nah yang masalahnya ini untuk 4 monitor ? Karena ini fungsinya bukan untuk games, maka saya rasa dengan resolution 1024 dan high color minimal sudah cukup baik. Sebagai catatan ajah, tampilan monitor #1, #2, #3, #4 bisa berbeda2. Kira2 ini bisa di terapkan di ubuntu ngak yah ? tq b 4 ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Aksesoris Original Samsung Galaxy Tab: Travel Adapter, Car Adapter, Stereo Headset.. | Gadget dan Aksesoris | |||
| JUAL WIFI ADAPTER MURAH!!! SMC WUSB-G EZ Connect g 2.4GHz 54Mbps Wireless USB 2.0 Adapter | Networking & Communications | |||
| JUAL WIFI ADAPTER MURAH!!! SMC WUSB-G EZ Connect g 2.4GHz 54Mbps Wireless USB 2.0 Adapter | Networking & Communications | |||
| JUAL memori Micro SD 2GB + Adapter, 4GB + Adapter di jual dengan harga grosir gan.....!!! | Memory | |||
| JUAL memori Micro SD 2GB + Adapter, 4GB + Adapter di jual dengan harga grosir gan.....!!! | Memory | |||