Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default USB to VGA Adapter

Ada yang sudah coba USB2.0 to VGA adapter ? Tapi saya masih ragu akan kualitas dan merek/ type yang bagus apa yah ?



Dari spek yang saya baca, alat ini untuk menambah tampilan #2 pada monitor ke #2 dst....



Kl hanya 2 monitor kita bisa menggunakan VGA card (monitor extender), nah yang masalahnya ini untuk 4 monitor ?



Karena ini fungsinya bukan untuk games, maka saya rasa dengan resolution 1024 dan high color minimal sudah cukup baik.



Sebagai catatan ajah, tampilan monitor #1, #2, #3, #4 bisa berbeda2.



Kira2 ini bisa di terapkan di ubuntu ngak yah ?



tq b 4



</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Aksesoris Original Samsung Galaxy Tab: Travel Adapter, Car Adapter, Stereo Headset.. AnakGaoll Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 12:23 AM
JUAL WIFI ADAPTER MURAH!!! SMC WUSB-G EZ Connect g 2.4GHz 54Mbps Wireless USB 2.0 Adapter makan2gb Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:53 AM
JUAL WIFI ADAPTER MURAH!!! SMC WUSB-G EZ Connect g 2.4GHz 54Mbps Wireless USB 2.0 Adapter mousekompi Networking & Communications 0 23rd May 2012 01:31 AM
JUAL memori Micro SD 2GB + Adapter, 4GB + Adapter di jual dengan harga grosir gan.....!!! ustadcabul Memory 0 15th May 2012 03:40 PM
JUAL memori Micro SD 2GB + Adapter, 4GB + Adapter di jual dengan harga grosir gan.....!!! diansastro Memory 0 15th May 2012 01:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:25 AM.