Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Hardware

Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th November 2011
Motherboard360's Avatar
Motherboard360 Motherboard360 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,232
Rep Power: 20
Motherboard360 mempunyai hidup yang Normal
Default [WTA] beli mobo baru Winsonic 10105, gak bisa turn off dan restart lewat windows

hari selasa kemarin ane beli mobo winsonic seri WS10105 di mbak vira,

ane pikir beli winsonic lebih bagus dari mobo amptron, karena ane dah punya seri WS10103 barangnya mantap digeber 3 hari 3 malam tetap ngacir aja.



spek ane

1. Mobo Winsonis WS 10105 Pentium 4 socket 478,

2. DDR2 kingston 1 Gb PC6400

3. Procie 2,4

4. Harddisk Sata notebook 2,5 40Gb

5. PSU enlight 400W dan E- Pro 450W

( selain mobo semuanya ane beli dari FJB, ane bingung RMA ke mbak vira karena notanya ilang. itu bisa gak yah )



proses install lancar jaya dan program standar lainnya. cuma masalahnya itu kompi klw direstart atau turn off gak mau. harus secara manual aja lewat tombol di cassing.



mastah2 disini mungkin ada yang punya solusinya, settingan BIOS nya kah, atau dari hardwarenya yang kurang cocok.



THX be4

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL windows XP sp3 ORI COA bisa validasi lewat telpon sukalaptop Software Original & Open Source 0 26th May 2012 09:52 AM
JUAL Di-jual p4.2 2ghz intel-hdd 40gb-ram 512ddr1 vga 64mb-cdrm-mobo winsonic pentium87 Desktop 0 23rd May 2012 10:58 AM
JUAL Core2Duo E7300|Mobo Winsonic|Mobo Advan|3 memory|JUALl Ruugiii masukk gan murahh deh jampasir Processor & Motherboard 0 11th May 2012 02:00 AM
(help) yg punya mobo winsonic masuk Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 05:28 PM
yang pke mobo winsonic ws 10201 masuk Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 03:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM.