| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
hari selasa kemarin ane beli mobo winsonic seri WS10105 di mbak vira,
ane pikir beli winsonic lebih bagus dari mobo amptron, karena ane dah punya seri WS10103 barangnya mantap digeber 3 hari 3 malam tetap ngacir aja. spek ane 1. Mobo Winsonis WS 10105 Pentium 4 socket 478, 2. DDR2 kingston 1 Gb PC6400 3. Procie 2,4 4. Harddisk Sata notebook 2,5 40Gb 5. PSU enlight 400W dan E- Pro 450W ( selain mobo semuanya ane beli dari FJB, ane bingung RMA ke mbak vira karena notanya ilang. itu bisa gak yah )proses install lancar jaya dan program standar lainnya. cuma masalahnya itu kompi klw direstart atau turn off gak mau. harus secara manual aja lewat tombol di cassing. mastah2 disini mungkin ada yang punya solusinya, settingan BIOS nya kah, atau dari hardwarenya yang kurang cocok. THX be4 </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL windows XP sp3 ORI COA bisa validasi lewat telpon | Software Original & Open Source | |||
| JUAL Di-jual p4.2 2ghz intel-hdd 40gb-ram 512ddr1 vga 64mb-cdrm-mobo winsonic | Desktop | |||
| JUAL Core2Duo E7300|Mobo Winsonic|Mobo Advan|3 memory|JUALl Ruugiii masukk gan murahh deh | Processor & Motherboard | |||
| (help) yg punya mobo winsonic masuk | Hardware | |||
| yang pke mobo winsonic ws 10201 masuk | Hardware | |||