| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Hardware Diskusi segala sesuatu tentang Hardware, overcloaking, konsultasi, troubleshoot, dan tips-tips hardware |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan dvd rw ane kedetect tapi kok ga bisa baca/burn dvd ya ????? padahal 2 hari yang lalu masih bisa. sekarang ane coba ke hardware properties mucul window kyk gini.
Spoiler for screencaps: ![]() ane udah coba lepas-pasang kabel dari dvd rw nya ke motherboard tapi ga ada hasil.... ![]() barangkali master2 disini bisa bantu ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| (Help)kaskus Quick Reply tidak berjalan di Opera | Shareware & Freeware | |||
| Ikan bertangan yg tidak berenang tp berjalan | Lounge | |||
| Fire walking -- berjalan di atas api tidak terbakar (full pic) | Lounge | |||
| [ASK] CD-ROM tidak berjalan | Hardware | |||