Quote:
Permisi Gan.. sebelumnya Ane nulis Thread yang ini :silahkan klik disini klo mau cek lagi, judulnya "[help] ane ketemu BRIGEZ (genk motor) di group akun fecaboko!"
singkat kata gambar dari Thread yg di atas gambarnya sebagai berikut:
Quote:
nah setelah terus dipantau ternyata ada (kayaknya) ceriwiser dan atau kaskuswati yang 'berdebat' entah 'bertengkar' dengan para penghuni dari group tersebut.. dan ini gan screen shotnya dari FBnya si Kaskuswati?
silahkan komentar sendiri gan.
+1, rate 5, atau melon akan sangat berharga bagi newbie untuk menambah semangat bikin Thread.
</div>