Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 11th November 2011
Braincode's Avatar
Braincode Braincode is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
Braincode mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] netcut kok g bisa di install..

gan ane nih masih newbie dalam hal beginian..



sewaktu ane install netcut ternyata ada tulisan begini nih..

"The program can't start because packet.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem"



maaf gan ya, ane cuma pengen bisa pake nih program.. mungkin agan2 yang sudah pada pernah pake program ini bisa bantu ane..



ane pake win 7 gan..



mohon bantuannya ya gan.. terimakasih

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
ASK apakah soswer netcut bisa meruak PC..?? LinuxManiax Shareware & Freeware 0 24th October 2012 09:59 PM
[ask] netcut kok g bisa di install.. BagiBagi Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:18 PM
Cara Kerja NetCut &amp; Cara Mengatasi NetCut CaraCepet Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:13 PM
[need help] gak bisa boot livecd/usb linux, gak bisa install wubi/mint4win juga KernelMad Linux & Open source community 0 23rd November 2011 02:00 PM
Gak Bisa Install Apa pun Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 03:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:37 AM.