| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan ane nih masih newbie dalam hal beginian..
sewaktu ane install netcut ternyata ada tulisan begini nih.. "The program can't start because packet.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem" maaf gan ya, ane cuma pengen bisa pake nih program.. mungkin agan2 yang sudah pada pernah pake program ini bisa bantu ane.. ane pake win 7 gan.. mohon bantuannya ya gan.. terimakasih </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| ASK apakah soswer netcut bisa meruak PC..?? | Shareware & Freeware | |||
| [ask] netcut kok g bisa di install.. | Shareware & Freeware | |||
| Cara Kerja NetCut & Cara Mengatasi NetCut | Shareware & Freeware | |||
| [need help] gak bisa boot livecd/usb linux, gak bisa install wubi/mint4win juga | Linux & Open source community | |||
| Gak Bisa Install Apa pun | Shareware & Freeware | |||