Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 11th November 2011
Braincode's Avatar
Braincode Braincode is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
Braincode mempunyai hidup yang Normal
Default [ASK] berpengaruhkah jika membuang browser IE dari win 7 ultimate 32bit ?

hai Agan-agan sekalian,



share pengetahuan dan pengalamannya Agan-agan please, membawa pengaruh yang signifikan gak sich jika kita membuang browser IE yang di bundling dalam windows 7, akan menyebabkan ERROR, crash ato penurunan kinerja gak ya ??? tolong bantuannya.



note : Ane pernah melakukannya di windows xp professional, itu menyebabkan sistem crash dan gak bisa masuk ke windows dengan sempurna, akhirnya ane terpaksa install ulang

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[ASK] berpengaruhkah jika membuang browser IE dari win 7 ultimate 32bit ? KernelZero Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:21 PM
Jika Browser adalah Senjata, Kendaraan, Wanita, Cowok banyak deh... kerashati Lounge 0 27th May 2012 04:49 PM
JUAL Windows7 professional (32bit&amp;64bit) .Ultimate (32bit) sukalaptop Desktop 0 23rd May 2012 08:47 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:10 AM.