| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan ane minta bantuan dong siapa aja deh yang ngerti sama Internet Download Manager
langsung intinya: ane bingung gan tiap buka idm pasti selalu muncul Quote: "you have 4 days left to use Internet Download Manager. do you want to register your copy of idm now?" skrinsut: ![]() nah pas ane klik yes langsung menuju ke sebuah situs yang menyarankan ane untuk membeli idm gan skrinsut: ![]() ada yang bisa bantu ga gan ane harus ngapain??? tolong banget gan ![]() Quote: nb: ane udah coba uninstall terus install lagi baru update ke versi yang terbaru jadi idm yang ini udah ane update ke versi 6.03 beta9 eh tetep aja gan keluar kayak begituan </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Pengisi Acara tentang Basic IT, tentang kehidupan, self motivator, life trauma | Service lainnya | |||
| JUAL mau tanya tentang PS 3 bajakan tentang blueray | Permainan & Games | |||
| tanya tentang aplikasi java yang tentang telekomunikasi | Programming | |||
| Kepada Agan Agan yang udah Master tentang c++ ane mau tanya ni tentang FOPEN di c++ | Programming | |||