| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan ane kan di kompi masang dua hardisk pas ane mau ngepartisi hardisk ane yang kedua kok ga bisa ya
padahal ane dah make norton particion magic 8.0 buat ngepartisi hardisk ane yang pertama tapi kalo yang kedua ini gak bisa ada yang bisa ngasih solusinya ga ? oya ane pake os xp</div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| (ASK) Cara Copy Hardisk yang Ada OS ke Hardisk Baru | Shareware & Freeware | |||
| [ask]cara merusak isi hardisk | Shareware & Freeware | |||
| [ASK] cara extend hardisk | Hardware | |||
| CEK KESEHATAN Hardisk. Cara nya gimana ya? | Hardware | |||
| [ask]cara merusak isi hardisk | Shareware & Freeware | |||