| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
pemisi agan" semua aen punya laptop pake OS WIN 7 ULTIMATE,,ane punya problem nih,,,gak gede sih,,cuma mengganggu buat ane,,
ane kan gak suka kalo muncul desktop icon,,,terus ane klik kanan di desktop,,trus view,,ane ilangin centang show desktop icon,,,tapi kenapa pas di shutdown atau ane nyalain lagi tuh desktop icon muncul lagi ya gan? ane make auslogic boot bootspeed ma ccleaner itu ngaruh gak si gan? ane pengen permanen gak pake desktop icon tanpa delete tuh icon" gan.... Spoiler for penampakan pas startup: ![]() ane klik don't show desktop icon,,tapi tuh icon masih pada nongol Spoiler for pict: ![]() ane klik terakhir baru pada ilang tapi pas ane shutdown nongol lagi nongol lagi ![]() Spoiler for akhir: ![]() Plis agan-agan yang ngerti tolong bantuin ane...makasih gan buat dah yang mau bantu.. ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| BioniX Desktop Wallpaper Changer Perubah Tampilan Desktop Background Otomatis | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Super Desktop micro ATX full gaming desktop and for heavy apps | Desktop | |||
| JUAL Dell alienware aurora desktop (high class gaming desktop) | Desktop | |||
| JUAL Jual New Speaker Desktop/Portable..EX Hp Nexian Esia C910/Bisa jadi Charger Desktop.. | Aksesoris Handphone | |||
| JUAL jual desktop ericsson R190, desktop & charger ori nokia 8110 (pisang) | Handphone & Tablet | |||