Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Shareware & Freeware

Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 11th November 2011
Braincode's Avatar
Braincode Braincode is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 4,638
Rep Power: 21
Braincode mempunyai hidup yang Normal
Default [HELP] HDD Sata ga bisa di install Win 7

Agan-agan sekalian...



Please help me...



Harddisk ane SATA keluaran We***** Di***** tau2 ga bisa masuk windows ada pesan seolah2 OS nya rusak, trus ane masukin Bootable CD nya tp malah minta install ulang, ya udah karena HDD masih baru datanya juga masih sedikit ane install ulang aja, tapi begitu masuk tahapan baca drive yg mau di install ternyata kosong (atau seolah2 hdd ane ga dikenali) en proses install berhenti.



Kira2 hdd ane kenapa ya gan??



Pliss kalo ada yg bisa bantu, soalnya penting banget neh.




nb: PC ane keluaran IBM Lenovo, apakah memang ada pengaruhnya semisal ada lock dari pabrikannya agar hdd yg terpsang di dalamnya ga bisa diisi os laen selaen os aslinya karena semula pake vista.

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL DI JUAL -HARD DISK -250GB SATA 3.0Gb/s-HITACHI untuk laptop-tinggal install sonyvaio Notebook 0 7th June 2012 01:41 PM
JUAL YANG MAU INSTALL WIN XP SP II, DI HARDISK SATA/LAPTOP TERBARU.. 65Rb/CD processcpu Software Original & Open Source 0 26th May 2012 09:53 AM
[need help] gak bisa boot livecd/usb linux, gak bisa install wubi/mint4win juga KernelMad Linux & Open source community 0 23rd November 2011 02:00 PM
[ASK] hard disk SATA II apa bisa dipakai di MOBO yg support SATA I ? Motherboard360 Hardware 0 18th November 2011 05:46 PM
Gak Bisa Install Apa pun Braincode Shareware & Freeware 0 11th November 2011 03:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:09 AM.