| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Shareware & Freeware Bertukar informasi mengenai Software berbayar ataupun gratis. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Agan-agan sekalian...
Please help me... Harddisk ane SATA keluaran We***** Di***** tau2 ga bisa masuk windows ada pesan seolah2 OS nya rusak, trus ane masukin Bootable CD nya tp malah minta install ulang, ya udah karena HDD masih baru datanya juga masih sedikit ane install ulang aja, tapi begitu masuk tahapan baca drive yg mau di install ternyata kosong (atau seolah2 hdd ane ga dikenali) en proses install berhenti. Kira2 hdd ane kenapa ya gan?? Pliss kalo ada yg bisa bantu, soalnya penting banget neh. nb: PC ane keluaran IBM Lenovo, apakah memang ada pengaruhnya semisal ada lock dari pabrikannya agar hdd yg terpsang di dalamnya ga bisa diisi os laen selaen os aslinya karena semula pake vista. </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL DI JUAL -HARD DISK -250GB SATA 3.0Gb/s-HITACHI untuk laptop-tinggal install | Notebook | |||
| JUAL YANG MAU INSTALL WIN XP SP II, DI HARDISK SATA/LAPTOP TERBARU.. 65Rb/CD | Software Original & Open Source | |||
| [need help] gak bisa boot livecd/usb linux, gak bisa install wubi/mint4win juga | Linux & Open source community | |||
| [ASK] hard disk SATA II apa bisa dipakai di MOBO yg support SATA I ? | Hardware | |||
| Gak Bisa Install Apa pun | Shareware & Freeware | |||