| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Bila seorang cewek maniak akan Komputer, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:
Cowok: Hai cantik, mau jalan ga? Cewek: Apache??? (Apa Sih) Cowok: Hadiah ultah nanti kamu minta apa? Cewek: PHP (HP) Cowok: Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya? Cewek: Gak...buka windows Cowok: Kalung yang kuberi kemaren gimana? Cewek: Unix Cowok: 'tar malem jalan kemana? Cewek: In new window Cowok: Gimana sih cara ngerayu kamu? Cewek: Gunakan keyword dan meta tag Cowok: Bahasa Inggrisnya "keluar", apa? Cewek: Escape Cowok: Kepala gue pusing nih say, diapain yah? Cewek: Format ajah Cowok: Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet. Cewek: Makanya otak lo di-upgrade sana! Cowok: Kok alamatmu susah banget sih, masa pake.... Cewek: URL Cowok: Bahasa Inggrisnya "diam", apa? Cewek: Shutdown Cowok: Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah... Cewek: Harusnya pertandingan itu di-restart ajah Cowok: Kemaren makan apa? Cewek: Mouse Cowok: Say, boleh ga gue punya pacar lagi? Cewek: Boleh, siap-siap aja gue disconnect! yang udah iso bisa kali ![]() nya![]() juga boleh</div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Ciri-Ciri Wanita Maniak Sex | Boys Talk | |||
| Ciri-ciri cewek maniak computer. | Jokes | |||
| Ciri-ciri Suami Idaman..Apakah agan punya ciri-ciri ini? | Lounge | |||
| Ciri-ciri Cw Maniak Komputer | Lounge | |||
| Ciri-ciri Cewek Maniak Komputer | Lounge | |||