| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Jika nilai US$ 1 = Rp 1,-�kira-kira apa aja yang terjadi di Indonesia? *dengan asumsi kurs negara tetangga lainnya tetap*
1. Masyarakat bisa gonta ganti mobil semaunya..Beli Honda city dengan Rp.30.000,- dan Toyota Landcruiser Rp 70.000,-, BMW/Mercedes Benz gak nyampe Rp 1 juta, de el el..etc 2. Bakal ada transfer pemain sepak bola besar-besaran di Indonesia. Bukan tidak mungkin Persija Jakarta akan membeli David Beckham dan Ronaldinho. Sementara team kampung halamanku PSk (Persatuan sepakbola klaten ) akan mengontrak Zenedine Zidane dan Ronaldo, Nah lho�Alexandro Delpiero dan Roneeyi *pemain kesayangan gw* juga bisa di kontrak buat main di Indonesia, Kebayang gak sih..Pemain-pemain lokal akan bertanding dengan pemain-pemain kelas dunia? PSSI ga bakal kisruh lagi dachh 3. Pemerintah gak perlu lagi ngutang ke IMF, justru malah Indonesia bantu-bantu negara miskin lainnya..Indonesia memang Hwebatt�.!! maklum negara kayaa DD4. Pengamen, Pengemis, dan tukang parkir bisa langsung meluncur ke luar negri sehabis kerja seharian. Bahkan mereka bisa check-in di hotel-hotel mewah dengan fasilitas kamar presidental room yang harga semalamnya diatas Rp 1,5 juta.. 5. Kriminalitas menjadi lebih elit, gak bakal ada lagi copet dengan dua jari, apalagi kapak merah�Gengsi dunks!! Lihat aja di Amrik sono, gak ada penjahat bawa kapak kan? 6. Gak ada lagi pasar loak. Masyarakat jadi malu beli barang-brang bekas� 7. Kebijakan pengadaan rumah sangat3x Sederhana diganti menjadi Real Estate Sangat3x Sederhana.. 8. Fasilitas sehari-hari menggunakan jasa komputer+smart card, jadi gak perlu lagi antri tiket di loket stasiun, pekerja-pekerja kantoran yang biasanya kerja sambil ngobrol. dan gak memberi kepuasan pada customers�jadi lebih punya banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar dengan temen-temen�, de-el-el 9. Masyarakat kita gak perlu lagi pusing masalah issue formalin, daripada ketakutan beli mie ayam, tahu, dan ikan asin�mendingan mampir aja ke restoran dan pesen pizza, burger, dan makanan lainnya sepuasnya.. maap bro sis klo ngepsol yak ![]() shakehand2![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Gokil: bayangkan jika aktris hollywood kesayangan anda jika punya jenggot dan kumis. | Lounge | |||
| JUAL Payung Ajaib 3D jika terkena air muncul motif bunga, jika kering polos | Wanita | |||
| seandainya.... | Lounge | |||
| Bambang Pamungkas "Seandainya,, Oh Seandainya" | Lounge | |||
| Seandainya....? | Lounge | |||