Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Other Discussion > Games Talk > Online Games

Online Games Games online action,mmorpg,grossing,dll semua dibahas disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 9th October 2018
sukijah sukijah is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Nov 2016
Posts: 506
Rep Power: 10
sukijah mempunyai hidup yang Normal
Default South East Asia Cyber Arena (SEACA)

Tournament eSports paling keren di Indonesia akan segera berlangsung!!


Yuk jangan sampai lewatkan South East Asia Cyber Arena (SEACA) di Mall Taman Anggrek pada tanggal 17 - 21 Oktober 2018.


Akan ada pertandingan seru dari para pemain game Mobile Legends: Bang Bang, Garena AOV Indonesia, PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS, Garena Point Blank Indonesia, Dota 2 dan masih banyak lagi yang lainnya.


Ssttt, ada kompetisi cosplayer dan performance dari Salah satu Group Musik yang terkenal juga loh..

Jadi, jangan lupa untuk catat tanggalnya dan hadiri eventnya, GRATIS!!
#UniPin #UniPineSports #SEACA #esports

https://www.facebook.com/unipinesports/p...=3&theater
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
South East Asia Cyber Arena ( SEACA ) Main Event bungamerah6 Online Gaming 0 8th September 2018 09:08 PM
[News] South East Asia Cyber Arena (SEACA) sukijah Online Games 0 2nd September 2018 09:20 PM
[News] South East Asia Cyber Arena (SEACA) sukijah Online Games 0 23rd August 2018 09:11 PM
Business Simulation Competition South East Asia 206 DamarMaliki Lounge 0 13th April 2016 11:37 AM
Calon VJ South East Asia dari Indonesia Cakep babyflame Lounge 14 10th July 2010 10:36 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:02 AM.