Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Handphone & Tablet > Smartwatch

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 30th January 2017
Jeletots4's Avatar
Jeletots4 Jeletots4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 598
Rep Power: 10
Jeletots4 mempunyai hidup yang Normal
Default Smartwatch S30 Anthem Side Mirip Apple Watch











Smartwatch S30 Anthem Side Mirip Apple Watch
Rp. 495.000 Rp. 550.000
Beli

Lokasi : Jawa Barat Kondisi : New Biru : Merah Posted on : 12-08-2016 11:50 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 290 kali Berat : 200 gram Last Sundul : 14 November 2016, 10:24:45 AM


Penjelasan Produk

Terlarissss 2016!! Anthem Side ngeluarin Product baru ^_^



Jam Anthem Side S30 Design mirip Apple Iphone Watch™



Promo Discount 60% Cuma 520rb dari Harga Normal Rp.1.300.000,-



Promo sampai 17 Agustus



Discount 60%



Jadi cukup bayar 520rb aja bos!!

Just Info Laku keras bos, sisa 2 aja, silahkan cek kerumah



Jam ini Bisa Nelpon, SMS, Denger lagu, ada SpyCamnya..

Ada Sim Card & Kartu Memorynya gan..



Tidak Anti Air, Jam ini sudah menggunakan mesin Hp gan.. Warna Hitam ..

Bahan Inti Stainless Steel Kualitas terbaik, Karet warna Hitam

Selebihnya liat ke Foto aja..



Keistimewaannya lagi dia bisa masukin pemberitahuan HP ke Jam

Contoh Ada BBM masuk di Hp agan, agan bisa baca bbm masuk tsb dari Jam..

Ada Telp masuk di Hp agan, agan bisa angkat telpon masuk dari Jam..

Agan bisa denger lagu di HP agan dari Jam..

Agan bisa juga menggunakan fitur remot kontrol kamera..



Agan gak perlu repot ngecek HP di Tas, cukup liat Jam aja semua udah ke kontrol kok



COD Bekasi Timur Jatimulya / COD Tengah2 dari Lokasi Agan

Selain itu tanyakan via SMS

SMS : 089656088617

BB D391EE10
<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL onix wi watch a9 smartwatch mirip apple watch support iOS dan Android ( solo ) SenengCell Smartwatch 0 30th January 2017 05:34 PM
JUAL █\█ Smartwatch A1 - Mirip Apple Watch, IOS & Android, Camera | ORIGINAL & GAR... MikirinQamu Smartwatch 0 30th January 2017 05:31 PM
JUAL Smartwatch GT08 / U10 Mirip apple watch Mulussss TemanSemuax Smartwatch 0 30th January 2017 05:26 PM
JUAL Lemfo smartwatch. Bisa connect to apple and android. Mirip apple watch. Mantap. HapeCekrek Smartwatch 0 30th January 2017 05:12 PM
JUAL SILAKAN GAN Pre Order SmartWatch - Apple Watch Moto 360 LG G Watch R LG Urbane etc. FairCell08 Smartwatch 0 30th January 2017 05:10 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 11:58 PM.