Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Handphone & Tablet > Smartwatch

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 30th January 2017
Saridut44's Avatar
Saridut44 Saridut44 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2017
Posts: 616
Rep Power: 10
Saridut44 mempunyai hidup yang Normal
Default Sony Smartband Talk SWR30 COD Yogyakarta





















Sony Smartband Talk SWR30 COD Yogyakarta
Rp. 700.000
GRATIS Ongkir
Beli

Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta (Bisa COD) Kondisi : Second Posted on : 12-05-2016 22:27 Terjual : 0 barang telah terjual Dilihat : 382 kali Berat : 1000 gram Last Sundul : 12 May 2016, 10:27:22 PM


Penjelasan Produk

SOLD. DIKIRIM KE LAMPUNG. thanks ceriwis



Bismillah



Lama gk bikin lapak jualan, kali ini saya mau jual beberapa barang-barang pribadi gan :Peace



Harga sudah nett bisa COD atau kirim2 dengan JNE REG (posisi saya di Jogja)



DIUTAMAKAN COD AREA JOGJA



Langsung aja saya mau jual SONY SMARTBAND TALK SWR 30

Solusi buat yang bingung mau beli smart band / smart watch, ini gabungan keduanya

karena:

- Bisa baca notif sosial media bahkan chat (BBM,Whatsapp, Aplikasi lain pun bisa di setting)

- Alarm (bisa getar2 dan bunyi Smartbandnya) cocok buat yg susah bangun pagi

- Bisa jadi music controller hp agan

- ANTI AIR (bisa dipakai wudhu) jadi gk perlu di copot copot



kondisi:

- 85% pemakaian pribadi (kotor doang dan baret alus tapi gk kelihatan)

- baterai masih on pairing 3 harian. cukup di cas 30 menit full lagi

- KELENGKAPAN KOMPLIT BAHKAN NOTANYA MASIH ADA



Selanjutnya biar gambar yang berbicara



Kontak

Ardi Alvianto

082138105655 WA,SMS,telpon



Feel Free to ASK
<ol> <ol>


<ol> .* .*



<ol> <ol>

<ol> <ol> <ol>



</div></div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Sony smartband talk swr30 fullset mulus SmartPhone68 Smartwatch 0 30th January 2017 05:17 PM
JUAL SONY Smartband Talk SWR30 [Batangan] Saridut44 Smartwatch 0 30th January 2017 05:16 PM
JUAL SONY SmartBand Talk SWR30 KwetiaBakars Smartwatch 0 30th January 2017 05:16 PM
JUAL Jam tangan Sony Smartband Talk SWR30 Saridut44 Smartwatch 0 30th January 2017 05:13 PM
JUAL Sony Smartband Talk SWR30 PulpenUngu Smartwatch 0 30th January 2017 05:12 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:05 PM.